Berikan Bantuan Pengobatan Gratis Anggota Satgas Yonif 144/JY Sambangi Rumah Warga di Perbatasan

GAYABEKASI.ID | JAUNG, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah warga di desa jaung Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (13/04/2022).

Bacaan Lainnya

Pengobatan gratis ini diberikan kepada warga anggota Satgas laksanakan dengan menyambangi rumah ke rumah warga,serta ada juga yang mendatangi Pos karena fasilitas kesehatan seperti puskesmas jarak nya jauh dari rumah mereka.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan pengobatan”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Yakobus Empantau selaku kepala dusun”,kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak yang telah memberikan obat dan vitamin, apalagi dengan menyambangi rumah kami,kami sangat senang dan terbantukan”, Pungkasnya.

Sertu Yuni Yuda beserta tiga rekannya”,kami memberikan bantuan pengobatan mulai dari tensi dan pemberian obat serta vitamin, kebanyakan keluhan warga sakit kepala, demam dan darah tinggi”, harapannya dengan pengobatan ini warga bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali”, tegasnya.

“Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari,”,(Pen Yonif 144/JY).


Pos terkait