Koramil 0818/31 Gendangan Melaksanakan Bakti Sosial Khitan Gratis Bagi Anak Yatim Piatu

GAYABEKASI.ID | MALANG — Salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial terhadap kondisi kehidupan masyarakat, Koramil 0818/31 Gedangan melaksanakan bakti sosial berupa khitan gratis terutama bagi anak yatim piatu yang berada di wilayah binaan Koramil Gedangan, Senin (04/04/2022).

Kegiatan bakti sosial khitan gratis, yang diperuntukkan bagi anak yatim maupun anak dari keluarga yang kurang mampu merupakan agenda rutin Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Cba Wakhid yang juga memiliki latar belakang sebagai tenaga kesehatan militer.

Bacaan Lainnya

Dilaksanakan di Makoramil 0818/31 Gedangan Danramil juga menggandeng petugas kesehatan dari salah satu poliklinik dan Puskesmas yang ada di Kecamatan Gedangan untuk membantu.
Kapten Cba Wakhid berujar, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil Gedangan dengan warga masyarakat yang tergolong kurang mampu yang menjadi binaan Koramil.

” Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar di tengah pandemi juga semoga menjadi ladang ibadah bagi keluarga besar Kodim 0818 Malang – Batu “, ucapnya.
Danramil berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, keberadaan para anggotanya di wilayah dapat memberikan manfaat dan mampu membantu kesulitan masyarakat, dalam rangka semakin memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.


Pos terkait