Lanal Dumai Terima Tim Wasrik Audit Kinerja Inspektorat Koarmada I

GAYABEKASI.ID | DUMAI-, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., didampingi Pasintel Lanal Dumai Mayor Marinir Roqi Munthazar, dan Perwira Staf serta jajaran Lanal Dumai menerima kedatangan Tim Wasrik Audit Kinerja Inspektorat Koarmada I TA. 2022 yang dipimpin oleh Katim

Wasrik Itkoarmada I Kolonel Laut (P) Horas Wijaya Sinaga, S.E., CRMP., beserta Tim. Kegiatan pembukaan Wasrik dilaksanakan di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No. 1 Kota Dumai, Senin (4/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Hal ini sejalan dengan prioritas Kepala staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu peningkatan program berbasis kinerja.

Danlanal Dumai pada acara pembukaan tersebut dalam sambutannya mengatakan fungsi pengawasan atau pemeriksaan merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap

proses managemen, karena kualitas pelaksanaan fungsi ini dapat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi, termasuk di Lanal Dumai dan jajarannya.

“Wasrik Audit Kinerja oleh Tim Inspektorat Koarmada I di Lanal Dumai akan dilaksanakan selama 3 hari, dan diharapkan kegiatan pemeriksaan ini dapat berjalan dengan baik sebagaimana harapan kita,” ujar Danlanal Dumai.

Demikian juga disampaikan Katim Wasrik Itkoarmada I, Kegiatan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan memiliki peran penting untuk mengukur tingkat optimalisasi satuan kerja, dalam melaksanakan tugas

pokok pangkalan untuk menghindari terjadinya penyimpangan, terlebih dengan dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi saat ini, menuntut kinerja yang lebih tertib, akuntabel, transparan dengan hasil yang baik. (Pen Lanal Dumai)


Pos terkait