Prokes Itu Wajib, Danramil 05/Cpt Tegaskan Setiap Wilayah Binaan Tetap Dipantau

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 05/Cpt Kodim 0506/Tgr Sertu M Azis Babinsa Kel Cempaka Putih lakukan monitoring dan pemantauan disiplin prokes terhadap para karyawan dan pengunjung Lottemart, Jl Ir Juanda RT.04/01 Kel Cempaka Putih. Kec Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin (14/03/2022).

Saat melakukan pemantauan, Sertu M Aziz tetap memberikan himbauan edukasi dengan mengajak para pengunjung Lottemart untuk selalu mematuhi 3M

Bacaan Lainnya

(Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun), guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menjelaskan, virus covid 19 masih ada di sekitar kita, tidak

terkecuali di tempat – tempat yang mengundang keramaian seperti pasar, swalayan, terminal dan tempat lainnya.

“Untuk itu, dibutuhkan peran aktif para Babinsa untuk memantau kegiatan di wilayah masing – masing untuk

menyampaikan secara terus menerus imbauan ataupun para pengunjung agar tidak kendor menjalankan protokol kesehatan.” kata Kapten Inf Rahmat Sentosa.

Menurut Danramil, kewaspadaan itu penting terlebih di masa pandemi ini diharapkan warga masyarakat harus terus waspada karena seiring berjalannya waktu, kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir.

Lebih baik membiasakan diri untuk disiplin prokes sehingga mencegah dan meminimalisir dampak penyebaran Covid 19.

“Saya harapkan warga masyarakat tidak mengurangi kewaspadaan, dan Koramil 05/Cpt melalui para Babinsa akan terus

berupaya mensosialisasikan dan menyampaikan himbauan prokes kepada warga masyarakat di manapun berada,” pungkas Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait