Kolaborasi Koramil 05/Cpt Dengan Tiga Pilar Bagikan Masker Kepada Pelanggar Prokes

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Kolaborasi anggota Koramil 05/Cpt Sertu Ali Imran Babinsa Kel Cireundeu dan Sertu Suhardi Babinsa Kel Sawah Baru bersama Tiga Pilar kembali melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan dan bagi – bagi masker di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr.

Untuk operasi yustisi itu, dilaksanakan di depan terminal Pondok Cabe, Jl Cabe Raya, Kel Pondok Cabe Udik, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (14/03/2022).

Bacaan Lainnya

Di lokasi operasi, petugas gabungan memberikan himbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi prokes sekaligus membagikan masker kepada pelanggar prokes. Dari operasi yustisi

masih ditemukan pelanggar protokol kesehatan sebanyak 17 orang yang sebagian besar adalah pengendara yang tidak menggunakan masker.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menyampaikan, operasi yustisi ini tidak lain untuk mengingatkan

masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di manapun berada terlebih disaat beraktivitas di luar rumah.

“Semua ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih terus mewabah sampai saat ini,” jelas Dandim melalui Danramil.

Kegiatan operasi yustisi, kita laksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 yang masih terus meningkat sehingga diperlukan tingkat kesadaran masyarakat tentang prokes covid-19 agar terhindar dari pandemi,” imbuhnya.

Karena itu, lanjut Danramil, kami akan terus bersinergi dengan Polri dan pemerintah daerah untuk pelaksanaan operasi yustisi ini. Tentunya, kita semua

berharap dengan kegiatan ini secara rutin akan dapat mendorong kesadaran warga menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapten Inf Rahmat Sentosa.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait