Koramil 0818/28 Karangploso Menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal Dosis 1, 2 dan 3 kepada Warga masyarakat di Kantor BPTP Desa Kepuharjo

GAYABEKASI.ID | MALANG — Sebagai upaya dalam penanganan pandemi Covid-19, Koramil 0818/28 Karangploso Kodim 0818/Malang-Batu akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal Dosis 1, 2 dan 3 kepada warga masyarakat di wilayah Koramil 0818/28 Karangploso.

Seperti kali ini Koramil 0818/28 Karangploso bersama Polsek dan Kecamatan Karangploso bersinergi dan bekerja sama dalam mensukseskan vaksinasi Nasional bagi warga masyarakat Kec. Karangploso bertempat di Kantor BPTP desa Kepuharjo Kec. Karangploso Kab. Malang. Sabtu (12/03)

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi ini di hadiri para muspika Kecamatan Karangploso, Kepala BPTP, petugas Vaksin dan para warga masyarakat kecamatan karangploso.

Menurut Danramil 0818/28 Karangploso Kapten Inf Joko STH, kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional, serbuan vaksin merupakan langkah proaktif yang dilakukan oleh pemerintah sebagai upaya penanganan dan percepatan penanggulan wabah Covid-19 dengan membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Saat ini pandemi belum berakhir dan program vaksinasi masih berlangsung. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan dan kita mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan”, ucapnya

“ Layanan vaksinasi Covid-19 ini juga di sediakan untuk seluruh elemen masyarakat umum termasuk anak usia 6 – 11 tahun dan Vaksinasi Dosis 3 atau booster”, tambahnya.


Pos terkait