dr Ismawan Tunjangan Insentif dokter Bisa Diberikan Tergantung Kebijakan Oknum Di Dinkes Kapuas Hulu, Mohon Dicek Kebenarannya

Saya sudah 2 kali mencari keadilan dengan menempuh jalur hukum dan sampai di Pengadilan, namun apa yang saya dapat? Sedangkan untuk membawa kasus sampai ke Pengadilan itu tidak mudah, daftar aja kita perlu biaya, belum lagi membayar jasa lawyer, membayar fotocopi dokumen alat bukti.

Laporan saya kepada Kejaksaan Negeri di Putussibau bisa ditangapi dan di cek kebenarannya dari laporan yang telah saya sampaikan. Harapan saya jangan sampai terulang lagi hal ini, supaya tidak ada oknum yang bisa semau maunya dengan kebijakan nya sendiri tanpa melihat sisi yang lain.

Bacaan Lainnya

Semoga kedepan tidak terjadi lagi hal semacam ini, agar masyarakat terlayani lebih baik saya merasakannya makanya saya berani melaporkan hal ini kepada kejaksaan di Putussibau. Dan saya telah mengabdi selama 14 tahun di Kabupaten Kapuas Hulu, cukup jangan dipermainkan dengan kebijakan yang semau gue. Terimakasih “tuturnya”

( Jono/Nik )

Pos terkait