BPI KPNPA RI : Minta Kadispora Kabupaten Pandeglang DiCopot Terkait Dana Bupati Cup Rp 150 Juta, tapi Hadiahnya Receh

GAYABEKASI.ID – Tubagus Rahmad Sukendar Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI ( BPI KPNPA RI ) meminta kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita copot Kadispora Kabupaten Pandeglang Dadan Senen 20/12/21

Bacaan Lainnya

Saladin terkait dengan acara Bupati Cup patut diduga adanya korupsi dalam penggunaan anggaran yang dikucurkan Bupati Pandeglang mencapai Rp 150 juta namun hanya berkisar ratusan ribu saja yang diberikan sebagai hadiah kepada para pemenang

Hal yang lebih menghebohkan ternyata, salah satu cabang olahraga dari Bupati Cup, yaitu panjat tebing, juara I hanya Rp 225 ribu dipotong pajak, juara II Rp 175 ribu dipotong pajak jadi (Rp 165 ribu) dan juara III Rp 100 ribu dipotong pajak jadi (Rp 95 ribu, minta dibalikin Rp 1 ribu).

“Jadi dikemanakan dana yang Rp 150 juta itu,? Kejari Kabupaten Pandeglang jangan tinggal diam harus segera melakukan penyelidikan terhadap dugaan korupsi acara Bupati Cup dan ini harus diusut tuntas pihak Kejaksaan jangan sampai terulang kembali untuk acara lainnya,

Seperti diketahui Bupati Pandeglang Irna Narulita sangat geram dan murka dengan Kadispora yang dianggap sudah nilep uang hadiah bagi pemenang acara Bupati Cup, Menurut Irna sembari seloroh Loba ngabatina (banyak ambil untungnya),” ujar Irna saat apel bersama jajaran PNS di Kabupaten Pandeglang, Senin (20/12). (AdiSuparto)

Dia secara langsung menyemprot Dadan dalam apel itu. Irna bahkan secara blak-blakan menyatakan tidak senang dengan Dadan.

“Malas makanya saya telepon Anda . Setiap yang tidak pernah saya hubungi berarti saya ada masalah dengan Anda,” kata dia.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang sedang menggelar Bupati Cup Tahun 2021 untuk tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Pandeglang.

Ada empat cabang olahraga yang dilombakan. Keempatnya adalah pencak silat, panjat tebing, karate, dan futsal selama 3 hari yang dimulai pada hari Rabu (15/12) hingga Jumat (18/12).

(Jono)

Pos terkait