Kebut Vaksinasi Maritim, Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Terus Berjuang Dampingi Warganya

Gayabekasi.idTANJUNG BALAI, 20 Desember 2021,– Babinpotmar TNI AL Lanal TBA di Posal maupun di Posmat jajaran Lanal TBA kebut vaksinasi maritim bagi warganya, terus berjuang mendampingi warganya untuk divaksin.

Terbukti hari ini Babinpotmar yang melaksanakan pendampingan vaksinasi yaitu Babinpotmar Posmat Tanjung Leidong Serda Toni dampingi 80 warganya vaksin Sinovac di UPT Puskesmas Kualuh Leidong dan 50 orang vaksin Sinovac di Kantor Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualuh Leidong.

Bacaan Lainnya

Babinpotmar Tanjung Tiram Kopda Mawardi ada 90 warganya vaksin Sinovac dengan rincian dosis 1 sebanyak 40 dan dosis 2 sebanyak 50 orang di Kantor Lurah Tanjung Tiram.

Babinpotmar Sei Kepayang Barat Kopka Irman dampingi 110 orang vaksin dosis 1 Astrazeneca di Kelurahan Pejuangan.

Babinpotmar Posmat Pagurawan Sertu Wibowo dampingi 187 orang vaksin Sinovac dengan rincian dosis 1 sebanyak 110 dan dosis 2 sebanyak 77 orang di Puskesmas Pagurawan.

Babinpotmar Posmat Bagan Asahan Sertu Haris dampingi 70 warganya vaksin Pfizer dan Astrazeneca di Puskesmas Bagan Asahan.

Babinpotmar Posal Sei Berombang dampingi 303 orang vaksin Sinovac dengan rincian dosis 1 sebanyak 287 dan dosis 2 sevanyak 16 orang di Puskesmas Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

Kehadiran Babinpotmar bahwa Babinpotmar siap mendukung langkah-langkah pemerintah untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. Bangkit, dan berjuang bersama melawan Covid-19 menjelang akhir tahun 2021.

(Pen Lanal TBA)


Pos terkait