Dalam Rangka Pengukuhan Pengurus Forum Komonikasi (FKP 14) Suku Piliang Lubuk Basung

GAYABEKASI.ID — LUBUK BASUNG, KAB AGAM —Dalam rangka pengukuhan Forum Komunikasi Piliang 14 (FKP14) di pelataran parkir Timur Pasar Padang Baru, Lubukbasung, Sabtu, 11/12/2021.
Disela-sela pertemuan Bupati Agam DR.H.Andri Warman dengan Drs.H.Martias Wanto Ex Sekda Agam yang sekarang menjabat Sekda di Kota Medya Bukittinggi dalam pertemuan tersebut tercemin akan keakraban beliau berdua banyak tersirat catatan penting yang menjadi perbincangan di tengah masyarakat saat ini.

Salah satunya, pernyataan ungkap Bupati Agam Dr.Andri Warman yang hadir dan memberikan sambutan dalam moment silaturrahmi Akbar yang dihadiri ribuan anak kemenakan dan warga Lubukbasung tersebut.

Bacaan Lainnya

Pernyataan bupati Agam yang secara sepontan dan terbuka menyebutkan bahwa Drs.H.Martias Wanto Dt.Maruhun, Ex Sekda Agam yang sekarang menjabat Sekdako Bukittinggi, yang merupakan salah satu Ninik mamak kaum suku Piliang Nagari Lubukbasung hanya “ merantau “ 2,5 tahun ke Bukittinggi, setelah itu akan kembali ke Lubuk basung.

“Pernyataan secara terbuka yang di ungkapkan Bupati Agam di hadapan ribuan warga Kaum Suku Piliang dan Warga Lubuk Basung yang disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ungkapan Bupati Agam banyak timbul penafsiran yang muncul, pasalnya pernyataan Bupati Agam DR.H.Andri Warman itu mengandung makna politis, termasuk mengarah pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Pos terkait