Malam Puncak HUT koperindag ke-26

GAYABEKASI.IDTAMBUN – Di tengah guyuran Hujan  panitia pelaksana acara menyelenggarakan malam puncak Hut koperindag ke 26 yang bertema ” Kemenangan Yang Sesungguhnya Adalah Ketika Bermanfaat Untuk Sesama ” di komplek Koperindag, Rw, 016 Desa. Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat , Sabtu (27/11/2021).

Turut hadir dalam acara ini Kades SumberJaya Matam, Sp.d ,Kadus 1, Perwakilan BPD, Yuli perwakilan Rw.016, ketua Rt,001-005, dan seluruh anggota Karang Taruna Rw 016 dan para tokoh atau sesepuh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Untuk memeriahkan HUT Koperindag sebagai ajang silaturahmi diwilayah dusun1 Desa SumberJaya,  Karang Taruna Rw.016 sudah melakukan kegiatan acara yang diawali pertandingan olah raga antar lainnya

lomba voly dan lomba tenis meja. Dan dilanjut malam puncak HUT Koperindag ke-26 dengan agenda acara : Sambutan ketua Pelaksana , sambutan Ketua Rw 016 dan Sambutan Kades Sumberjaya serta

pembagian hadiah pemenang lomba Voly ibu-ibu juara 1 : Team 1 dan pemenang lomba voly bapak-bapak Juara 1: Rt.002, Juara 2: Rt.005 dan Juara 3 : Karang Taruna Rw. 016 serta pemberian sertifikat kepada : Kepala Desa, BPD dan Kadus 1.


acara dimeriahkan juga dengan tarian dari anak-anak warga 016 dan penampilan marawis remaja komplek koperindag, dan pembacaan doa oleh Bapak Ust. Hamdan.

” Atas nama pribadi Pemerintahan Sumberjaya mengucapakan selamat HUT Koperindag ke-26, Mudah-mudahan kedepannya lebih baik pelayanan dimasyarakat dan memberikan himbauan kepada warga komplek Koperindag

pada saat ini masih mengalami kondisi Pademi Covid-19 belum begitu free float. Demi terhindar dari penyebaran Covid-19 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) dalam kegiatan harus memakai masker ini salah satunya “, Ujar Matam, Sp.d Kades SumberJaya.

Pos terkait