Koramil 0818/36 Selalu Siaga Dan Memonitoring Kejadian Yang Ada Di Wilayah Binaannya

GAYABEKASI.IDMALANG – Akibat intensitas hujan yang tinggi, beberapa daerah yang rawan bencana menjadi daerah yang sering terjadi bencana alam, seperti tanah longsor, pohon tumbang dan banjir.

Hal ini seperti yang terjadi di desa Tlekung Kec. Junrejo Kota Batu, telah terjadi pohon tumbah akibat hujan deras dan di sertai angin kencang. Minggu (28/11/21)

Bacaan Lainnya

Mendengar kejadian tersebut, Posramil 0818/36 Junrejo bersama Kapolsek Junrejo mengerahkan anggotanya untuk membantu melaksanakan pemebersihan material kayu yang tumbang di tengah jalan raya.

Peltu Sukis selaku Danposramil 0818/36 Junrejo mengatakan bahwa, dirinya selalu memberikan arahan kepada anggotanya untuk selalu siaga dan memonitoring kejadian yang ada di wilayah binaannya, apalagi pada musim hujan seperti ini yang kemungkinan besar terjadi bencana alam.

” Di musim hujan seperti ini, semua Babinsa saya perintahkan untuk selalu waspada dan monitoring di wilayahnya masing-masing, agar jika terjadi bencal bisa kita laksanakan langkah cepat dan tepat.” Ucap Peltu Sukis

Pos terkait