Peringati HKGB Ke 69, Bhayangkari Cabang Lombok Utara Berikan Bantuan Tali Asih

GAYABEKASI.ID, – LOMBOK UTARA – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021, PJ Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara Ny. Widya Samnurdin, memimpin penyerahan Bantuan sosial berupa Tali Asih kepada Nakes berprestasi dan Tali Asih kepada Warakawuri, (01/11)

Penyerahan Bantuan sosial dari Ketua Daerah Bhayangkari NTB Ny. Nindya M. Iqbal kepada Nakes berprestasi dan Warakawuri tersebut, dilaksanakan di Kantor Bhayangkari Cabang Polres Lombok Utara, yang dihadiri oleh Warakawuri dan Nakes berprestasi.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut adalah PJ Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara Ny. Widya Samnurdin, bersama pengurus bhayangkari cabang Lombok Utara dan penerima tali asih.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Widya Samnurdin, menyerahkan secara langsung tali asih kepada Ny. Aswari Siswandi (Nakes Berprestasi) dan kepada Ny. Sri Suripah (warakawuri).

Saat di konfirmasi, Ny. Widya Samnurdin menerangkan bahwa, Kegiatan ini sengaja digelar sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada para Warakawuri yang dinilai telah banyak berjasa dalam memajukan Bhayangkari dan Kepolisian di Kabupaten Lombok Utara dan Nakes berprestasi yang telah berjuang dalam penanganan covid-19.

Semoga bantuan tali asih yang telah diberikan tersebut, bisa bermanfaat dalam menghadapi pandemi covid-19, tambahnya.

Sementara ucapan terima kasih dari Ny. Aswari Siswandi (Nakes Berprestasi) dan Ny. Sri Suripah (warakawuri) kepada Ketua Daerah Bhayangkari NTB Ny. Nindya M. Iqbal beserta seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Lombok Utara yang telah begitu peduli dengan keadaan mereka dalam suasana pandemi virus Corona-19.

Kegiatan penyerahan tali asih tersebut berlangsung dengan memenuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Pos terkait