Dandim 0908/Bontang Evaluasi Akhir TMMD ke 112 di Posko TMMD

GAYABEKASI.ID, – BONTANG – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0908/Bontang TA 2021 sisa 3 hari.

Guna mengevaluasi hasil kerja satgas TMMD ke 112 di lapangan, Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Choirul Huda selaku Dansatgas TMMD, melaksanakan rapat dengan seluruh Perwira dan Bintara Koordinator Sasaran Fisik dan Non fisik di Posko TMMD Ke 112, di kelurahan Api-Api, kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang , Senin (11/10/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Letkol Arh Choirul Huda meminta kepada seluruh Kordinator agar kegiatan TMMD yang dipusatkan di Kelurahan Api-Api, yaitu pembuatan turap sungai bisa lebih digenjot lagi pelaksanaannya.

Dandim menyampaikan satgas TMMD ke 112 Kodim Bontang tetap optimis agar progres sasaran fisik bisa tuntas 100 persen sesuai waktu yang ditargetkan.

“Dengan waktu yang ditargetkan sisa beberapa hari, satgas TMMD ke 112 bekerja keras dan tetap optimis agar pembuatan turap sungai Api-api bisa rampung. Bahkan saat ini sudah mencapai 97 persen,” ungkap Dandim.

Sementara itu, kata Dandim, untuk sasaran non fisik sudah mencapai 100 persen. Begitu juga dengan program tambahan yang ditargetkan rampung besok.

“Sasaran non fisik sudah selesai 100 persen. Sedangkan untuk program tambahan selesai besok. Hari ini tim sudah melakukan bantuan penyerahan keramik di masjid dan gereja,” katanya.

Sumber Dim 0908/Bontang

Pos terkait