Meski Diguyur Hujan, Semangat Satgas TMMD 112 Selesaikan Pengecoran Slop Atas Turap

GAYABEKASI.ID, – BONTANG – Tak kenal waktu dan tak kenal lelah. Itulah yang dilakukan Tim Satgas TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang. Mereka bekerja siang dan malam, Selasa (12/10/2021, bekerja diterik matahari serta saat hujan turun.

Semua demi menyelesaikan program-program dari TMMD ke 112 Kodim 0908 Bontang, dimana sesuai tema TMMD kali ini yakni “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”.

Bacaan Lainnya

Buah dari kerja keras, serta semangat tim satgas TMMD ke 112, tahap akhir pengecoran Slop papan atas pembuatan turap sungai yang berada di Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, dapat diselesaikan dengan baik.

Rona wajah ceria pun terpancar dari anggota satgas TMMD ke 112 Kodim Bontang ketika menyelesaikan pengecoran tahap akhir tersebut.

Pasi Ops TMMD ke 112 Letda Inf Eko Santoso, mengungkapkan, pengecoran tahap akhir Slop papan atas turap selesai pada pukul 22.00 wita. Kata dia, meski dibawah guyuran hujan, tim Satgas TMMD tetap semangat hingga dapat menyelesaikan pengecoran tahap akhir.

“Kita tidak bisa memberhentikan hujan, tapi jangan sampai Semangat kita berhenti karena hujan,” ujar Pasi Ops TMMD ke 112 Letda Inf Eko Santoso.

Sumber Dim 0908/Bontang

Pos terkait