“Doa dan Harapan Tokoh Lintas Iman pada HUT TNI KE-76”

GAYABEKASI.ID, – JAKARTA – Webinar Kebangsaan “Doa dan Harapan Aktivis Kebangsaan dan Tokoh Lintas Iman pada HUT TNI Ke-76” secara virtual pada hari Selasa, 5 Oktober 2021,dimulai 18.30 Wib, diadakan oleh Komunitas Lintas Iman “AgamaCinta”, Koordinator Gus Sholeh Mz, bekerjasama dengan Aliansi Solidaritas Kebangsaan (ASK) dan Solidaritas Merah Putih (SOLMET)

Acara Webinar dibuka oleh M. Nurul Hikmah, S.Ag, Sekretaris Agama Cinta, setelah Menyanyikan Indonesia Raya secara bersama, dilanjutkan kata sambutan oleh Pelaksana Gus Sholeh Mz, yang dikenal Guru Spritual Bangsa, Koordinator Agama Cinta membuka acara dengan penuh semangat “Kita mendukung kebijakan investasi pertahanan pada jangka panjang, yang dirancang sistematis, dan harus dijalankan secara konsisten dan berkelanjutan,”

Bacaan Lainnya

Dalam arahan Gus Sholeh Mz, menyampaikan sesuai arahan Presiden Jokowi hari ini Selasa (5/10). Kita dukung TNI sesegera mungkin adaptif dengan teknologi pertahanan, masuk konsorsium industri pertahanan global. Semoga semangat kemandirian dan penguatan industri pertahanan dalam negeri, mewujudkan kekuatan pertahanan Indonesia yang lebih mumpuni.

TNI adalah kita, acara ini terlaksana berkat semangat Inisiator acara H.A. Badri P.B, dukungan Agama Cinta yang bermakna beragamalah dengan Cinta, hadir untuk bangsa, agar bangsa bersatu, Bhineka Tunggal Ika, berbeda itu manusiawi, karena berbeda kita saling menyempurnakan, sebagai wujud kesatuan kita dalam mewujudkan Bhinneka Tunggal Ika.

AgamaCinta merasa penting Berdiri Bersama TNI sebagai andalan utama menghadirkan Damai dibumi, Darat, Udara dan laut untuk keutuhan NKRI.

Agama cinta mengucapkan Dirgahayu TNI pada HUT ke 76 ini, hendaklah TNI berdiri tegak demi Negara, tanpa terlibat politik praktis.

TNI dan POLRI walaupun sudah Purnawirawan, tetaplah berjiwa Patriot, hendak jauh dari pengaruh politik jalanan.

Sesuai prinsip Panglima Sudirman Pengabdian TNI sebagai Abdi Negara amat luar biasa, Rakyat bangga memiliki TNI yang hebat bersama rakyat, TNI kuat mengabdi kepada bangsa dan negara, Indonesia jaya dan pasti jaya.

Pos terkait