“Doa dan Harapan Tokoh Lintas Iman pada HUT TNI KE-76”

Dukungan dari Suhadi, SH, MH, Ketum DPP NINJA Negeriku Indonesia Jaya menyampaikan TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian Pancasila, hingga mampu tetap utuh sebagai satu bangsa, satu bahasa, dan satu tanah air, jaya di Udara, Jaya di darat dan dilaut.

TNI harus mampu meredam radikalisme yang mulai terasa tanda-tanda yang menunjukkan intoleran, hingga sebagai warga negara Indonesia mampu Berbhineka Tunggal Ika. Lebih lanjut peran TNI dimasa depan, makin luas ikut terlibat menjaga berbagai peran, agar peran-peran anak bangsa tidak saling bentrok, walau bersinggungan beririsan manis, tapi bersatu.

Bacaan Lainnya

Kata sambutan dari Silvester Matutina, SH, Ketum DPP SOLMET (Solidaritas Merah Putih), menyampaikan TNI adalah jiwa merah putih yang selalu berkibar tiada henti dari masa ke masa. Berkibarlah merah putih, bergeloralah semangat Sportifitas.

Kita bangga “TNI adalah Rakyat dan Rakyat adalah TNI”, yang mampu menjaga Negara Pancasila tetap sakti, sebagai landasan idiologi permersatu bangsa. Semoga TNI modern, TNI yang profesional yang kuat tetap bersatu dengan rakyat.

Pos terkait