“Doa dan Harapan Tokoh Lintas Iman pada HUT TNI KE-76”

Semangat Dukungan Doa dan Harapan dari Romo Asun, Wasekjen WALUBI (Perwakilan Umat Buddha Indonesia) HUT TNI 2021 yang ke-76, menyampaikan berjayalah TNI menjaga ibu pertiwi yang kita cintai sepanajang masa, saat ini melakukan tugas negara membantu Vaksin bagi rakyat Indonesia, agar covid19 dapat diminimalisasi dampaknya.

Dilanjutkan Doa dan Harapan dari Js. Widi Priatno, Rohaniawan MATAKIN (Majelis Tinggi Agama Khonghucu) mengharapkan Indonesia milik kita dan untuk masa depan kita. TNI makin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai rakyat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Penyampaian Doa dan Harapan dari Jero Mangku I Wayan Sudarma, Ketua Umum Penyuluh Hindu Indonesia. Bersatu seluruh jajaran TNI dengan Rakyat , sebagi Garda terdepan, dan Benteng Terakhir bagi NKRI,

mengahadapi era Digitalisasi yang makin cepat berkembang, agar Rasa Bangga Rakyat pada prajurit Tentara Nasional Indonesia menjaga NKRI,hingga TNI Selalu di hati, TNI Selalu setia untuk mengabdi, Jayalah TNI penjaga darat, laut dan udara di tanah air tercinta, Indonesia.

Sisi lain dari makna Berjuang dapat diartikan Memenangkan jati diri Bangsa, yang mengikat persatuan yang tangguh sebagai senjata ampuh melindungi SDA melimpah ruah.

Pos terkait