Brimob Riau Gelar Latihan Gerilya Anti Gerilya Tingkatkan Kemampuan

GAYABEKASI.ID l Satuan Brimob Polda Riau menggelar latihan Grilya anti Grilya untuk meningkatkan kemampuan personel untuk mengemban tugas kedepannya yang lebih komplet. Rabu (24/04/2024)

Pembukaan latihan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan Brimob dilaksanakan di lapangan serba guna Satbrimob Polda Riau dipimpin Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han., yang diwakili oleh Danyon A Pelopor AKBP Jhon Firdaus, A.Mk., S.H.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri perwira dan peserta pelatihan gerilya anti gerilya serta instruktur Satuan Brimob Polda Riau.

Dalam amanat Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., M.Han., yang disampaikan oleh Danyon A Pelopor menyampaikan latihan pemeliharaan kemampuan Brimob Polri merupakan kesejahteraan bagi personel untuk meningkatkan keahlian di bidang GAG (Gerilya Anti Gerilya).
 
Brimob Polri dituntut kesiapsiagaannya apabila dipanggil untuk melaksanakan tugas operasi, oleh karena itu perlu dilaksanakannya pelatihan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan personel Brimob yang terencana dan terorganisir dengan baik guna menghasilkan sumber daya manusia yang profesional serta memenuhi standarisasi Brimob Polri.

Dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, khusus personel yang akan melaksanakan latihan kemampuan GAG agar latihan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan penuh keseriusan serta kepada rekan rekan instruktur untuk memberikan materi yang terbaik secara sistematis.

Saya mengucapkan selamat belajar dan berlatih kepada para peserta latihan semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk, keselamatan dan kelancaran kepada kita sekalian

“Saudara saudara mampu menjadi sosok Brimob Polri yang tegas, terukur, terampil, dalam menghadapi setiap tantangan tugas kedepannya” tambah Kombes Pol Dwi.(Yuli)


Pos terkait