Taiwan Expo Akan Kembali Hadir di Indonesia, Tampilkan Solusi Cerdas dan Ramah Lingkungan

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Kemudian pada industri Smart Medical menghadirkan solusi layanan kesehatan cerdas seperti Sistem RETINA dari EPED Inc. untuk membantu ahli bedah, dan V5 Pulmonary Image Software dari V5med Inc. yang berfungsi sebagai alat untuk pendeteksi kanker paru-paru dini.

Selanjutnya pada industri Green & Sustainable, dalam Taiwan Expo 2024 nanti akan menampilkan pemenang penghargaan pompa submersible dari HCP Pump dan Taiwan Plants Fiber Tech Alliance, dimana kedua produk tersebut menampilkan material komposit yang ramah lingkungan.

Bacaan Lainnya

Menyoroti demografi muslim di Indonesia, bagian industri Halal akan menampilkan saus sambal populer dari Pao Chi Chung, serta mencicipi teh buah kundur Yongliang Old Man’s Home dari Forever Sweety Sugar. Terakhir, dari industri Smart Lifestyle akan menampilkan kursi pijat canggih dari Tokuyo Biotech, pemancar/penerima AV wireless dari PX Digital, dan perlengkapan gaming dari GIGA-BYTE.

Sejumlah Kegiatan yang akan Ramaikan Taiwan Expo 2024
Selain stan pameran, di Taiwan Expo telat mempersiapkan serangkaian kegiatan termasuk pertemuan bisnis one-on-one, forum industri, dan pertunjukan budaya Taiwan yang menawan.

“Kami membawakan beberapa pertunjukan budaya Taiwan. Dan setiap orang yang datang kesini bisa mencicipi makanan halal, dan memenangkan tiket pulang pergi dari Indonesia ke Taipei. Mungkin di masa depan perusahaan-perusahaan Taiwan dan Indonesia dapat bekerja sama untuk menciptakan produk,” ujar Keven Cheng.

Taiwan Expo 2024 di Indonesia akan diadakan mulai Kamis, 16 Mei 2024 hingga Sabtu, 18 Mei 2024 di JCC Senayan, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB setiap hari, dan tiket masuknya gratis.

Untuk pendaftaran acara atau informasi lebih lanjut tentang Taiwan Expo, silakan kunjungi situs resminya di: https://idn.taiwanexpoasean.com/en_US/index.html atau melalui platform media sosial di: https://www.facebook.com/TaiwanExpo.idn/ dan https://www.instagram.com/taiwanexpo.id/.


Pos terkait