Latih Kedisiplinan, Babinsa Koramil 08/Pml Berikan Materi PBB Kepada Petugas Keamanan Gereja

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tanggerang – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan komitmen dalam menjalankan tugas, Babinsa Kel Pamulang Barat Serka J Amran Simangunsong kembali memberikan pelatihan dan pembinaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Petugas keamanan di wilayah binaannya.

Pembinaan PBB diberikan Babinsa kepada petugas Keamanan  Gereja GKI Anak yang berlokasi di Jl Siliwangi, Kel Pamulang Barat, Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Senin (22/04/2024).

Bacaan Lainnya

Pelatihan yang disampaikan oleh Babinsa untuk menjadi pegangan petugas keamanan dalam menjalankan tugas sehari – hari dilingkungan Gereja tersebut.

“Pelatihan yang dilaksanakan bertujuan  agar wilayah tugasnya tetap dalam kondisi aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan Peribadatan,” katanya disaat memberikan pelatihan.

Sementara itu, Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna menyatakan, memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para petugas kemanan untuk membentuk karakter agar lebih disiplin.

“Selain itu, pelatihan juga dilakukan Babinsa Koramil 08/Pml untuk memupuk jiwa korsa dan membina para anggota petugas pengamanan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya,” pungkas Danramil.

Sumber Kodim 0506/Tangerang


Pos terkait