PSNU PAC Bekasi Utara Bagikan Ribuan Tak’jil Untuk Pengendara Motor

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Pencak Silat Nahdatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Bekasi Utara, menggelar buka bersama sekaligus berbagi takjil, di Jalan Lingkar Utara, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (31/3/2024).

Penasihat PAC Pagar Nusa Bekasi Utara, Gus Mull Yanto Kencono, mengatakan sebanyak 1000 paket takjil dibagikan kepada warga yang melintas, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, memang giat ini sudah teragenda lama, jadi kita adakan pembagian takjil 1000 paket, sekalian buka bersama pada sore hari ini, terima kasih buat semua yang hadir di sini dan alhamdulillah antusias sekali,” ujar Gus Mull di sela giat berbagi takjil.

Ia menjelaskan, kegiatan ini selain Pagar Nusa Bekasi Utara, namun turut dibantu oleh Sahabat Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Bekasi Utara, dan juga dihadiri oleh Rais’ Syuriah NU, serta PSNU Pagar Nusa Kota Bekasi.

“Kebetulan di sini juga enggak hanya Pagar Nusa, Alhamdulillah dibantu juga sama dari sahabat Sahabat Banser Bekasi Utara, dan juga dihadiri oleh Rais’ Syuriah NU,” papar Gus Mull kepada media.

Sementara itu, Ketua PC PSNU Pagar Nusa Kota Bekasi, Anas Fuadi mengapresiasi diadakan kegiatan buka bersama dan berbagi takjil ini, menurutnya ini adalah kegiatan yang positif, dan berharap akan terus mengadakan agenda lain yang bermanfaat.

“Saya menganggap ini adalah kegiatan yang positif dan perlu ditingkatkan di masa yang akan datang, saya juga berharap Pagar Nusa dapat semakin kuat, semakin solid dan semakin satu komando,” pungkas Anas.


Imron R

Pos terkait