Katar Unit 02 Melati Raya, Turut Andil Bagikan Ratusan Ta’jil Untuk Pengendara

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Keaktifan pengurus Karang Taruna Melati Raya Unit 02 Kalibaru dalam berbagi ratusan ta’jil ini telah menarik perhatian dan apresiasi dari warga masyarakat pengendara yang melintas di jalan Kalibaru timur. Kota Bekasi Sabtu (30/3/2024)

Ketua pelaksana Entus Sundono diri nya sangat mengapresiasi kepada kawan kawan karang taruna melati raya yang sampai saat ini masih tetap solid terutama kepada penasehat karang taruna kecamatan Medan Satria dan Kalibaru H. Indrawan Ayip Rosidy. Tanpa lelah untuk mensupport dan dukungan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah seperti bulan ramadhan sebelumnya acara bagi bagi takjil dan buka bersama masih berjalan sampai saat ini, mudah mudahan kedepannya akan semakin kompak dan solit, ini semua berkat inisiatif rekan rekan pengurus yang telah menggagas kegiatan bakti sosial, ” Ucap Entus

Ditempat terpisah ketua karang taruna melati raya unit 02 Kalibaru Hindra Wijaya yang biasa di sapa bang bokir, menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan pengurus sehingga acara berlangsung lancar dan sukses.

“Semoga keberadaan karang taruna ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, dimana kita dengan ramah menyambut dan memberikan ta’jil kepada para pengendara yang melintas, ” Jelasnya

Menurut bang Bokir, tindakan kecil ini tidak hanya memberikan kepuasan fisik bagi pengendara yang merasa lapar dan haus, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan kehangatan dari anggota Karang Taruna kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, selaku penasihat karang taruna kecamatan dan Kalibaru, Indrawan Ayip Rosyidi mengatakan, bahwa kegiatan kegiatan yang di pelopori oleh unit 02 yang terus aktif dalam ikut serta memberikan kebaikan dalam hal ini berbagi ta’jil.

“Di bulan Ramadhan yang baik ini, dapat menjadikan diri kita untuk selalu menerapkan rasa kepedulian terhadap sesama. Semoga kita semua diberikan kesehatan,keselamatan keberkahan, dan rezeki yang berlimpah serta dalam lindungan allah SWT, ” Pungkasnya.

Dirinya juga berharap kedepannya terkait kegiatan yang positif tersebut agar dapat terus dilakukan.sebagai pemuda yang berdedikasi untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat setempat.

“Semoga keaktifan yang ditunjukkan oleh pengurus Karang Taruna Melati Raya Unit 02 Kalibaru ini dapat menginspirasi orang lain untuk terlibat dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat, ” Ujar Indrawan Ayip Rosiydi.

Perlu diketahui pada bulan Ramadhan 1445 Hijriah 2024 kali ini pihak nya masih terus melakukan kegiatan bakti sosial dengan jumlah 100 berupa ta’jil kolak gorengan. Yang diperuntukkan para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Kalibaru timur kecamatan medan Satria Kota Bekasi.


Imron R

Pos terkait