Prajurit Rangkok Ramaikan acara Safari Ramadhan Dan Dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc

Gayabekasi.id l Kodam Jaya – Prajurit Rangkok Ramaikan acara Safari Ramadhan yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., beserta rombongan di Yonif 203/AK. Kamis (28/3/2024).

Kasad beserta rombongan disambut oleh Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan dan ikuti oleh seluruh Komandan Satuan, Prajurit dan Persit. Kegiatan diawali dengan Menabuh Rebana dan Tadarus, sembari menunggu waktu buka puasa dan adzan maghrib,

Bacaan Lainnya

dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah dan pelaksanaan santap malam bersama. Kegiatan ditutup dengan melaksanakan shalat Isya berjamaah dan Shalat Tarawih di Aula Yonif 203/AK dan di tutup dengan kata penutup dari Bapak KASAD.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan bazar murah untuk warga masyarakat, mulai dari kecap, minyak sayur, beras dan bahan pokok lainya yang harganya terjangkau oleh warga masyarakat.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY menyampaikan kepada prajuritnya “Kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta bersama dengan Bapak KASAD sekaligus bazar murah ini bagian dari kepedulian TNI terhadap warga masyarakat dalam meningkatkan daya beli selama di bulan Ramadhan ini,” ucapnya.


RANGKOK_TETAP_SEMANGAT

Pos terkait