Jum’at Berkah Ramadhan, Anggota Koramil 01/Tgr Bersama Persit Bagikan Takjil

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Jum’at berkah di bulan Ramadhan tersirat bagi Koramil 01/Tgr, terlihat anggota Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr beserta anggota Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr
melaksanakan pembagian takjil buka puasa gratis di jalan gempol raya RT 04/03 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jum’at (29/03/2024).

Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan. Selain mewujudkan dan rasa empati kepada masyarakat pengguna jalan, pembagian takjil juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, melakukan pembagian takjil kepada warga yang melintas naik kendaraan bermotor dan pejalan kaki dalam rangka membangun kepedulian antar sesama di bulan Ramadhan.

“Kepedulian Koramil 01/Tgr sebagai bentuk rasa sosial terhadap sesama warga dengan memberikan takjil dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan di wilayah binaan teritorialnya, sehingga di bulan yang penuh berkah ini Koramil 01/Tgr dapat berbagi terhadap sesama dengan memberikan makanan dan minuman menjelang buka puasa kepada warga dan masyarakat yang melintas di jalan,” ujarnya.

Danramil juga berharap dengan kegiatan berbagi takjil ini, semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan juga dengan kegiatan sosial ini juga sebagai media silaturahmi antara Koramil 01/Tgr dan warga masyarakat.


Pos terkait