Pengurus P2GCP Center point Kota Bekasi, Berbagi Di Bulan Ramadhan

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Paguyuban Pengusaha Grand Center Point (P2GCP) Kota Bekasi, adalah sebuah lembaga yang memiliki komitmen tinggi, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat lingkungan Apartemen, terutama dalam bidang usaha.

Selain itu, berbagai kegiatan sosial sering diadakan sebagai kontribusi kepada masyarakat sekitar, seperti vaksin gratis pada beberapa waktu lalu, dan kini di bulan Ramadhan 1445 Hijriah 2024, menggelar Buka Bersama di halaman Tower A Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/3/2024)

Bacaan Lainnya

Chandra Halim, selaku pembina P2GCP dan Anggota Dewas P3SRS Grand Center Point mengatakan, selain buka bersama dengan masyarakat di lingkungan, P2GCP juga menyantuni 30 anak yatim, yang secara rutin setiap tahun dilaksanakan.

“Kami disini hanya ingin berkontribusi melalui aksi sosial, salah satunya ya dengan berbagi kepada anak yatim. Selain ini kami juga sering mengadakan jumat berkah, dan beberapa waktu lalu kami adakan berbagi takjil,” ujar Chandra kepada awak media.

Chandra menjelaskan, kegiatan seperti ini bertujuan untuk menjalin silaturami dan menjaga kerukunan antar warga, baik pemilik maupun penghuni juga pengusaha, agar sinergitas terhadap sesama terjalin secara keseluruhan.

“Yang jelas, kita tidak hanya fokus untuk mencari profit semata, melainkan banyak kegiatan kegiatan sosial lainnya. Kita bisa berusaha di lingkungan, dengan membawa kenyamanan dan saling membantu bagi warga,” ungkap Chandra.

Terpantau, selain mengadakan acara buka bersama dan santunan anak yatim, Chandra Halim juga didorong oleh anggota P2GCP, untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Grand Center Point.

Ketua P2GCP, Yudha Aprianto memaparkan, ingin mendorong Chandra sebagai Ketua P3SRS karena telah melihat sepak terjangnya, menurutnya ia adalah sosok yang baik dan familiar kepada rekan-rekan, serta memiliki jiwa sosial dan tegas.

“Beliau adalah sosok yang tepat, jika nanti Chandra Halim terpilih saya rasa tidak perlu diragukan lagi, karena dia tidak belok-belok, lurus orang nya, enggak neko-neko lah,” tukas Yudha.

Sementara itu, turut hadir salah satu Tokoh Masyarakat, Deddy Supriadi, yang mengapresiasi diadakannya acara sosial buka bersama dan santunan anak yatim yang telah diselenggarakan, serta berharap, untuk pemilihan P3SRS nanti, mampu menghasilkan orang-orang yang tepat.

“P3SRS ini kan akan ada peremajaan, orang-orang yang ditunjuk nanti, haruslah yang memiliki kualifikasi terbaik untuk sekitar, dan memiliki tanggung jawab sosial dan membantu perekonomian warga lingkungan, saya rasa Chandra Halim adalah orang yang tepat,” pungkasnya.


Imron R

Pos terkait