Brimob Dan TNI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Bulan Suci Ramadan

GAYABEKASI.ID l Dalam bulan suci Ramadan, Satuan Brimob Polda Aceh, Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor, bersama Koramil 24 Lembah Seulawah, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar pada Rabu, 27 Maret 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dalam mendukung kemajuan NKRI serta membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan meringankan beban ekonomi mereka.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. melalui Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Muzakkir, S.H. mengatakan bantuan sosial yang diberikan meliputi paket sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya untuk memastikan bahwa seluruh

masyarakat dapat merayakan bulan suci Ramadan dengan sejahtera dan khidmat. Personel dari Satuan Brimob Polda Aceh dan Koramil 24 Lembah Seulawah turut memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan, kesehatan, dan keamanan selama bulan suci Ramadan.

Aksi ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama yang ditunjukkan dalam

kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat untuk saling mendukung dan membantu satu sama lain, terutama di masa-masa yang penuh berkah seperti bulan Ramadan ini.

Diharapkan bahwa bantuan sosial ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat yang mungkin sedang mengalami kesulitan ekonomi. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan dan menjadi bagian dari upaya bersama dalam menciptakan masyarakat yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya.(Yuli)


Pos terkait