Melalui Komsos, Babinsa Serda Sarman Berikan Himbauan Kepada Security Sekolah

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi di wilayah binaannya, Babinsa Kel Pondok Benda Serda Sarman melaksanakan komsos dengan security Sekolah SMK Letris Indonesia 2 di Jl Raya Siliwangi, Kel, Pondok Benda l, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (26/04/2024).

Dikesempatan itu, Serda Sarma menyampaikan kepada para security agar lebih teliti dalam menjalankan tugas menjaga keamanan sekolah. Selain itu, ia juga menghimbau agar security dapat mengingatkan para siswa siswi untuk tidak membuah sampah sembarangan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu cara kita untuk menghimbau semua pihak memiliki kepedulian terhadap keamanan dan kebersihan dimana pun berada. Selain ini juga untuk  menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di kewilayahan,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 08/Pml Mayor Chb Sutisna menyatakan, kegiatan komsos sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menyampaikan himbauan kepada warga di wilayah binaannya.

“Himbauan yang disampaikan Babinsa Koramil 08/Pamulang, Kodim 0506/Tangerang, tentunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan di wilayah binaan termasuk di lingkungan sekolah.” Pungkasnya.

Sumber Kodim 0506/Tangerang


Pos terkait