Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Seteluk Tengah Laksanakan Sholat Subuh Dan Silaturahmi

GAYABEKASI.ID l SUMBAWA BARAT – Untuk mendekatkan diri ke masyarakat, bhabinkamtibmas desa Seteluk tengah Bripka Ardiansyah anggota Polsek Seteluk melaksanakan sholat subuh dan silaturahmi bersama tokoh agama serta memberikan himbauan ke masyarakat.

“Kegiatan itu dilakukan pada Rabu, 27 Maret 2024 pukul 05.00 Wita yang bertempat di Masjid AL hidayah Desa Seteluk Tengah,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Bacaan Lainnya

Eddy mengatakan, bhabinkamtibmas melaksanakan sholat subuh berjamaah sekaligus silaturahmi dengan tokoh agama serta masyarakat Desa seteluk tengah. Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menghimbau agar masyarakat bisa bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Ia juga mengingatkan kepada anak untuk tidak bermain petasan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Sekaligus mengingatkan anak-anak untuk tidak balap motor atau tawuran. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.


Pos terkait