Jum’at Berkah, Danrem 052/Wkr Berikan santunan Kepada Panti Asuhan Darul Yatama

GAYABEKASI.ID l Korem 052- Tangerang.Wujud perhatian dan kepedulian Korem 052/Wkr terhadap anak-anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya( Ny. Henny Putranto Gatot)

memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Darul Yatama, Kp Pabuaran RT 04 RW 02 Desa Dukuh Kec.Cikupa Kab. Tangerang. Jumat (15/3/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat berkah rutin ini merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi sosial serta memberikan motivasi bagi anak anak yatim ,agar mereka tetap mempunyai semangat belajar untuk meraih cita-cita.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan kami dari Korem 052/Wkr, Alhamdulillah bisa kami laksanakan kegiatan Jumat berkah secara rutin di seluruh jajaran.Jadi kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus bantuan santunan kepada adik-adik Yatim Piatu maupun duafa di wilayah jajaran Korem 052 / Wkr.

“Kesempatan siang hari ini sekaligus silaturahmi dengan unsur muspika dan juga kepada masyarakat ataupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Cikupa termasuk adik-adik yatim piatu panti asuhan Darul yatama.”ungkapnya.

Beliau juga berpesan agar anak anak yang ada di yayasan panti asuhan Darul Yatama untuk senantiasa rajin belajar. Untuk meraih cita cita. Yakinlah dengan usaha yang sungguh-sungguh apa yang kita impikan akan terwujud.

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arh. Hari Purnomo. S.HUB.INT,. M.HAN( Kasiter Kasrem 052/Wkr ), K.H Ubedilah ( Ketua Panti Asuhan Darul Yatama ), Mayor Kav M. Bakir ( Danramil 04/ Cikupa), Kapten Kav S. Sahrul Asari (Pasiterem 052/Wkr ), AKP Imade Artana SH.MH (Wakapolsek Cikupa ), Bpk Mumu ( Sekcam Cikupa), Bpk Adharudin Kades Dukuh


Sumber penrem52

Pos terkait