Babinsa Koramil 01/Kranji Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu Dalam Acara Safari Ramadhan

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Serma Suhermanto dan Koptu Aris, menghadiri kegiatan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu yang bertempat di Masjid Al Mabrur Jl. Pemuda Kranji RT.004, RW.004, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (15/3/2024).

Bacaan Lainnya

Babinsa Serma Suhermanto menyampaikan bahwa kegiatan santunan anak yatim tersebut dilakukan dalam acara safari Ramadan yang di pimpin oleh Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan E.P., S.Ip., yang di berikan kepada anak anak Yatim Piatu yang berada di sekitar Masjid Al Mabrur Kranji.

“Kegiatan pemberian santunan kali ini di pimpin langsung oleh Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan E.P., S.Ip., yang di dampingi oleh Lurah dan juga pejabat Kelurahan dan Kecamatan lainnya,”ucap Serma Suhermanto.

Dalam sambutannya, Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan E.P., S.Ip., mengatakan, “Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua DKM Masjid Al Mabrur dan jajarannya yang telah membantu memfasilitasi pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan Ini,”ucapnya.

“Biasanya kita rutin melaksanakan apel minggon bersama tiga pilar, namun di bulan suci Ramadhan ini kita isi dengan kegiatan safari ramadhan dengan berkunjung ke masjid masjid,” lanjutnya.

Terlihat dilokasi acara Camat Bekasi Barat juga turut memberikan santunan kepada anak anak Yatim piatu yang berada di sekitar Masjid Al Mabrur Kranji.

“Semoga Kegiatan Ini Sangat bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat.”tutupnya.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf C. Anam mengatakan kepada Media pendim bahwa pelaksanaan safari Ramadhan yang di isi dengan santunan untuk anak anak yatim tersebut sangat membawa manfaat dan juga membantu mereka yang sedang membutuhkan.

“kegiatan berbagi ini merupakan sifat dan keteladanan dari Nabi Muhammad SAW, Semoga dengan adanya acara santunan ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada Allah Subhanallah Wata’ala dan kita senantiasa dapat menyayangi anak yatim/piatu dan dhu’afa,” ucap Mayor Inf Choirul Anam.

Selain acara santunan pihak Kecamatan Bekasi Barat juga memberikan peralatan Pendingan masjid berupa satu Unit mesin AC.


(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Pos terkait