Telah Tercapai Kesepakatan Perdamaian Antara Kedua Belah Pihak Wali Negari Koto Marapak Dengan Wali Nagari Asam Kamba Pessel

GAYABEKASI.ID || PAINAN — Dikabarkan telah tercapai kesepakatan damai antar kedua belah pihak, wali nagari asam kamba. Syafruddin membenarkan perihal perdamaian dan akan segera diserahkan ke kepolisian sektor bayang.

Perdamaian tersebut merupakan salah satu langkah kedua belah pihak untuk mencari titik terang atas laporan polisi tentang perkara dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh wali nagari koto berapak bayang. Lazwardi pada. Sabtu 30/12/2023 silam terhadap terlapor atas nama. Syafruddin wali nagari asam kamba daerah setempat.

Perdamaian tersebut dikabarkan tercapai pada. Rabu 10/01 malam, dengan melibatkan berbagai tokoh masyarakat di kedua nagari terkait.

“benar, sudah tercapai kesepakatan damai, ini kami sekarang tengah di kantor camat bayang sambil menunggu wali yang lain nanti langsung ke polsek serahkan bukti tanda sudah berdamai, “ucap. Syafruddin. Kamis 11/01 di Painan.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat. Khairijal Datuak Bagindo Kayo, melalui via telepon whatsaap. Kamis 11/01 di painan membenarkan telah tercapainya kesepakatan damai antara kedua belah pihak yang berselisih paham beberapa waktu lalu.

Ia sebagai tokoh adat setempat tidak menginginkan adanya pertikaian antar sesama di wilayah itu, dan mengutamakan kehidupan damai dan kondusif.

“Mudah-mudahan kejadian ini merupakan yang pertama dan terakhir terjadi, “harapnya. (*).


Pos terkait