Jual Nama Bahwa Sudah Dapat Izin Dari Bupati, Sebagai Supplier Beras (BPNT) Mengaku Berasnya Tidak Dibayar 5 Ton

” 20 ton beras itu sesuai dengan pesanan Fe ini, pemilik e-warung telah membayar tapi tidak dibayarkan kepada saya,” tutupnya.

Berdasarkan informasi bahwasanya ponakan dari istri bupati pesisir selatan berinisial Fe ini telah mendekam di penjara atas dugaan perbuatan penyalahgunaan narkotika.

Dan telah menjalani masa tahanan dilingkup polres setempat.

Sementara itu, dikonfirmasi langsung kepada istri bupati Pesisir Selatan. Yunesti. Kamis 14/12 melalui via whatsapp pribadinya awak media ini tidak memperoleh jawaban seputar kronologis dan tanggapannya sebagai bahagian dari keluarga yang bersangkutan.

Dikarenakan, yang bersangkutan diinformasikan lama meyakinkan pengusaha tersebut menyebut sebagai ponakan dari istri bupati dan dalam menjalankan bisnisnya itu untuk memasok beras ke e-warung telah memperoleh izin dari bupati Pesisir Selatan yaitu Rusma Yul Anwar.

Namun, ketika istri bupati dimintai konfirmasi yang bersangkutan bungkam, dan tidak menjawab konfirmasi dari awak media ini. (fdr)

Screenshoot kwitansi jumlah Uang yang tidak dibayarkan oleh ponakan dari istri bupati Pesisir Selatan kepada pengusaha beras tersebut.


Pos terkait