Beredar Isu, Kas Daerah Kabupaten Agam Minus, Pembayaran TPP Belum Dibayarkan, BBM dan Perjalanan Dinaspun Terancam

Lanjut dia mengatakan kejadian seperti menurutnya hanya terjadi dimasa kepemimpinan sekarang lah terjadi Kasda minus, wajar saja ASN pun ikut menjerit.  Jika bersuara, muncul ancaman terselubung terhadap siapa yang berbicara.

Jika hal ini tidak segera disikapi oleh bupati Agam. Dengan sendirinya kepercayaan publik akan memudar seiring berjalannya waktu.

Ditahun politik ini seharusnya bupati Agam Andri Warman harus  tegas terhadap bawahannya. Bukan hanya berdiam diri menjaga marwah dan nama baik. 

Ketegasan bupati agam Andri warman terhadap bawahannya akan berdampak positif terhadap kepemimpinannya.  Namun jika hanya berdiam diri, masa kehancuran akan datang. Ujar Ak lagi. 

Ditambahkan Ak jika terjadi minus Kasda, bupati harus segera kroscek dari sebab terjadinya minus, mungkinkah ada pembelanjaan uang kas yang tidak  sesuai dengan regulasinya.Bupati harus tahu itu.

Disisi lain disana-sini permasalahan muncul silih berganti, tanpa ada penyelesaian yang pasti. Jika disuatu pemerintahan muncul permaslahan setiap sudutnya, sudah berarti publik tidak lagi mempercayai pemimpinnya. Bupati Agam harus cepat tanggap. 

Sebagai pemegang tampuk pemerintahan Kabupaten Agam Bupati Andri Warman harus tegas dan berani untuk menata birokrasi dan keuangan daerah. Tidaj hanya di benani pada selretariat daerah.  Gerutu Ak mengakhiri.


Pos terkait