Indeks Bukittinggi Peringkat Satu Dibidang Pencegahan Korupsi MCP-KPK

Roadshow sebagai bentuk edukasi perilaku bebas korupsi seluruh masyarakat Sumbar dilaksanakan sejak tanggal 5 hingga 15 Oktober 2023.

Pemerintah Kota Bukittinggi menegaskan penghargaan ini sesuai dengan komitmen Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar agar bagaimana seluruh ASN Pemko Bukittinggi bekerja dengan maksimal sesuai aturan yang berlaku.

Setiap pegawai terutama pejabat pemerintah, harus paham dan menerapkan prinsip-prinsip anti korupsi dalam menjalankan tata kelola pemerintahan.

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, menyampaikan, apresiasi pada KPK RI yang telah melaksanakan penilaian ini.

Apresiasi juga disampaikan Wawako pada seluruh ASN Kota Bukittinggi, yang telah bekerja keras, sehingga capaian kinerja program pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan Kota Bukittinggi mendapat nilai tertinggi di Sumatra Barat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bukittinggi mengucapkan ribuan terima kasih kepada KPK yang telah memberikan nilai tertinggi untuk Kota Bukittinggi juga kepada seluruh ASN kota Bukittinggi yang telah berpartisipasi dalam pencegahan Korupsi. Semoga capaian ini bisa memberikan aspirasi kepada seluruh ASN kita untuk menjauhi perilaku koruptif,” kata Wawako.


Pos terkait