Kiat Mengelola Usaha Dengan Modal Kecil

6 – Manfaatkan Social Media
Anda bisa memanfaatkan kecanggihan social media saat ini, karena dengan social media, Anda bisa melakukan promosi secara gratis dan menjangkau lebih banyak calon pelanggan hingga ke luar pulau dan luar negeri.

Cobalah mulai mem-posting dengan gambar-gambar menarik dan berikan promo-promo setiap harinya, dijamin akan banyak pelanggan yang datang karena penasaran ingin mencoba.
Pemasaran melalui sosial media secara gratis akan membantu anda mengembangkan usaha dengan modal yang kecil.

7 – Menggunakan Modal dengan Bijak
Hindari membeli barang-barang yang dirasa belum dibutuhkan. Karena modal yang dimiliki tidaklah banyak, sehingga jangan sampai modal sudah habis hanya untuk membeli barang-barang yang tidak begitu penting dalam usaha.

Agar lebih aman, Anda bisa membuat rencana belanja secara lengkap dan terperinci, agar nantinya tidak salah langkah membelanjakan modal usaha.

8 – Libatkan Orang Terdekat Dalam Jalankan Usaha dengan Modal Kecil Anda
Libatkan orang-orang di sekitar Anda seperti suami, adik, kakak, saudara, sahabat dalam memulai usaha, karena dengan mengajak orang terdekat tersebut pastinya tidak akan banyak menuntut kepada Anda.

Nantinya, jika usaha yang dirintis sudah berkembang dan besar, Anda bisa merekrut karyawan dari luar dengan beberapa kriteria yang bisa Anda tentukan sendiri.

Pos terkait