Beberapa Fasilitas Pemkab Agam Terkesan Kurang Dimanfaatkan Sebagaimana Mestinya

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Sepanjang pemantauan kami dari LSM Garuda Nasional DPW Provinsi Sumatera Barat sebagai wadah Kontrol Sosial, khususnya di Daerah Pemerintahan Kabupaten Agam, Terlihat masih banyak Fasilitas Negara tidak dimanfaatkan dengan semestinya.

Yang disampaikan Ketua LSM Garuda Nasional Rahmatsyah yang biasa Akrap dipanggil Bj.Rahmat, waktu bincang-bincang dikantor Sekretariat Bersama Media oline dan cetak Dengan beberapa awak media online pada hari Senin, 18/9/ 2023,

Membicarakan Menyangkut fasilitas (Rumah Dinas) Pemkab Agam, yang dibangun dengan dana APBD Agam, terkesan kurang dimanfaatkan oleh penjabat yang bersangkutan Seperti halnya, Rumah dinas Wakil Bupati Agam, Semenjak Wakil Bupati Agam mengundurkan diri, rumah tersebut kosong tanpa penghuni.

Selanjutnya, Rumah Dinas Ketua DPRD Agam, semenjak dibangun belum ditempati sebagai mana layaknya rumah dinas, hanya dipergunakan bagaikan rumah singgah.

“Termasuk Rumah dinas Bupati Agam, hanya sering ditunggui oleh para penjaga, karena Bupati sering berada di wilayah Agam Timur.

Lebih lanjut, Bj.Rahmat mangatakan sebagai Lembaga Sosiak Masyakat, dan juga sebagai wadah Sosial Kontral, kita bisa hanya memperkirakan untuk membangun gedung atau rumah Dinas tersebut yang menelan biaya APBD Agam, diperkirakan sangat fantatis bisa mencapai Meliaran rupiah.Ternyata tidak dipungsikan sebagai rumah unian, rumah penjabat

Pos terkait