LSM Garuda NI DPW Sumbar Minta Penegak Hukum Tindak Tegas Proyek-Proyek Gagal Kurun Waktu 2020-2023 Secara Transparan

Sebagai Lembaga Sosial Masyakat Kami meminta kepada penegak hukum agar serius mengungkap fakta tersebut, kita yakin dan percaya akan mustahil tidak akan terbongkar praktek korup tersebut. Ungkapnya. 

Termasuk yang kami pertanyakan atas temuan Pansus yang dibentuk oleh komisi III DPRD  Agam, pada tahun 2022, tak satupun ada kelanjutan prosesnya sampai saat ini.

Sementara itu Ketua LSM Garuda Nasional DPW Sumbar Bj.Rahmat mengatakan sebetulnya berdasarkan informasi yang telah disampaikan melalui pemberitaan dari beberapa media di Kabupaten Agam, sudah dapat diambil sebagai acuan

Sementara untuk menindak lanjuti proyek-proyak yang dianggap gagal ditahun 2022/2023, karena pemberitaan tersebut yang didasari oleh sumber-sumber yang layak di percaya dapat di jadikan acuan awal untuk mengungkap kegagalan proyek di Kabupaten Agam.

Kita berharap agar untuk tahun kedepannya tidak terulang kembali permasalahan sama Ujar Bj Rahmad, saat minum kopi bareng bersama rekan kontraktor dan wartawan di Lubuk Basung 16/9/2023.


Sumber :Tim LSM Garuda Nasional, Sumbar

Pos terkait