LSM Garuda NI DPW Sumbar Minta Penegak Hukum Tindak Tegas Proyek-Proyek Gagal Kurun Waktu 2020-2023 Secara Transparan

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Fakta yang ditemukan Selama ini sering terjadinya kegagalan proyek-proyek pisik di Kabupaten Agam, LSM Garuda Nasional DPW Sumbar yang mengatas namakan masyarakat Agam, Meminta penegakan hukum turun tangan untuk menindak lanjuti kalau perlu diproses secara hukum.

Karena menurut pemantauan kami dari Lembaga Sosial Masyakat,
Kegagalan-kegagalan dalam pelaksanaan proyek tersebut terus saja terjadi berulang ulang setiap tahunnya.

Hal tersebut diduga terlepasnya dari pengawasan dari pihak Dinas pengguna jasa Anggaran dan termasuk penegak hukum Sehingga rekanan yang mengerjakan tidak merasa takut jika proyek yang dikerjakan tidak terselesaikan.

Termasuk pengawasan terhadap lelang tender setiap tahunnya diduga selama ini yang ditunjuk sebagai pemenang tender adalah penawaran terendah yang penawarannya diambang batas kewajaran.

Semua itu di sampaikan oleh beberapa orang kontraktor/ rekanan yang beberapa kali mengikuti tender selalu saja gagal dalam mengikuti pelaksanaan tender,
Karena mereka dalam mengajukan penawarannya selalu berpedoman kepada batas-batas kewajaran, yang meminta namanya tidak dicantumkan dalam pemberitaan Media ini.

Pos terkait