Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara Gelar Jumat Berkah Dengan Membagikan Nasi Gratis Kepada Masyarakat

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bekasi Utara bersama Tiga Pilar yang di pimpin oleh Kanit binmas Polsek Bekasi Utara Ipda Rencana ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di kampung rawa Bugel RT 06/04 kelurahan harapan jaya kecamatan Bekasi Utara kota Bekasi, Jum’at (15/9/23)

Kanit binmas Polsek Bekasi Utara mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil Polsek Bekasi Utara kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya.

Kanit binmas menambahkan kegiatan Jumat Berkah makan dan minum gratis ini dilaksanakan secara dinamis dan kepada masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga kesehatan tidak membakar sampah serta mendisiplinkan diri.

” Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama”. tutup Kanit binmas


Pos terkait