Berkeringat Bersama Kodam Jaya, Polda Metro Jaya Dan Selebritis FC

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya_Senayan Jakarta Pusat. Kegiatan olahraga bersama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam pertandingan sepak bola, bersama dengan Tim Selebritis FC yang diperkuat formasi didalamnya Darius, aktor laga Iko Uwais sampai dengan Eloco Gonzales mantan pemain nasional, bertempat di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat. Jum’at (15/9/2023).

Sebelum mengawali kegiatan olahraga bersama dilakukan peregangan serta pemanasan, sehingga dapat dipastikan masing-masing pemain dari kedua kesebelasan dalam kondisi sehat dan siap untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama.

Bacaan Lainnya

Kedua Tim yang bertanding adalah Tim gabungan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya yang berada di Tim merah di perkuat oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Edi Sutrisno sebagai Tim Putih melawan Tim Biru Selebritis FC yang diperkuat artis Ibu kota serta legenda Timnas Indonesia.

Cabang sepakbola memang menjadi primadona masyarakat Indonesia yg masuk di semua kalangan dan semua Umur, pertandingan 4 x 15 menit yang dilaksanakan selama 60 menit, skor akhir 8-6 dimenangkan Tim Merah. Walapun panas matahari yg mulai naik tapi tidak menyurukan semangat dari kedua Tim yg bertanding.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran, menjalin kekompakan dan solidaritas kedua instansi Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Ibukota serta memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat Ibukota.

Sumber : Pendam Jaya


Pos terkait