Jika Terpilih Jadi Anggota DPRD Tolitoli, Rudi Hartono Siap Tidak Menerima Gaji Dan Tunjangannya

GAYABEKASI.ID | TOLI-TOLI – Meski Pemilihan Legislatif (Pileg) baru Akan dihelat tahun 2024 mendatang oleh panitia penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, namun nuansa jelang pesta demokrasi 5 tahunan itu kian hari makin terasa.

Hal tersebut bisa terlihat oleh warga secara kasat mata, nampak puluhan bahkan sudah ratusan alat peraga kampanye (Baliho) terpampang di hampir semua sudut kota bahkan sampai ke pelosok desa yang tersebar di sepuluh kecamatan Di Kabupaten Tolitoli.

Bacaan Lainnya

Rudi Hartono atau biasa disapa warga dengan panggilan RECING adalah salah satu dari sekian banyak kontestasi peserta pileg DPRD Kabupaten Tolitoli.
Kepada wartawan,Pria muda yang dikenal warga sebagai salah satu dermawan di daerah pemilihannya (dapil) II yang

meliputi Kecamatan Galang, Kecamatan Dakopemean dan Kecamatan Tolitoli Utara itu mengaku siap berkompetisi dalam ajang pileg tahun depan. Dia mengatakan tujuan dirinya menuju dipileg bukan ingin mencari kekayaan atau popularitas,

melainkan adalah untuk sebuah pengabdian untuk memperjuangkan aspirasi warga serta memajukan daerah,Ia menambahkan jika dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD dari dapil II,Siap tidak menerima gaji dan tunjangan selama 5 tahun serta memberikan kepada semua desa yang berada di dapil II,akuhnya.

Dijelaskan dirinya maju dipileg dengan membawa bendera partai BULAN BINTANG besutan Yusril Ihza Mahendra.Dirinya maju dipileg dengan nomor urut berurutan tujuh.

Menurut salah satu warga di kecamatan Tolitolil utara yang namanya enggan disebutkan mengatakan,” Bahwa beliau sangat merespon dengan langkah-langkah yang dilakukan oleh bapak Rudy Hartono (Recing),

beliau begitu low profile dan selalu membantu rumah-rumah Ibadah. Ia menambahkan saatnya yang muda berbuat untuk Tolitoli yang kita cintai bersama, semoga Bapak Rudy Hartono terpilih mewakili di tiga kecamatan,” Tutupnya..(WAHYU )


Pos terkait