Bupati Agam Seakan- Akan Tersandra Untuk Melakukan Ketegasan

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Berkaitan dengan segudang jabatan rangkap Sekda Agam , baik dalam pemerintahan maupun di luar pemerintahan telah menjadi topik pembicaraan hangat masyarakat diseantero Kabupaten Agam. Terutama jabatan diluar pemerintahan seperti Plt Direktur PDAM dan ketua KONI Agam.

Berdasarkan pantauan dan penelusuran Tim LSM Garuda Nasional DPW Sumatera Barat dilapangan seputaran kabupaten Agam dari warung ke warung, tidak lepas topik pembicaraan masyarakat terkait segudang jabatan rangkap Sekda Agam, baik dalam pemerintahan maupun diluar pemerintahan,

“Yang membuat Bupati Agam seakan tersandra dalam menjalankan roda pemerintahan karena dinasti kekuasaan yang telah terbangun.

Saat dimintai tanggapan Ketua LSM Garuda Nasional DPW Sumatera Barat yang beralamat jln Melayu Padang baru Lubuk Basung Rahmat Syah dengan panggilan akrab disapa Bj.rahmat beliau mengatakan dan meminta ketegasan Bupati Agam untuk meninjau ulang jabatan rangkap Plt Direktur PDAM, karena Plt Direktur PDAM bersifat penunjukan oleh Bupati Agam selaku Kepala Daerah, “ujarnya.


Sumber : Tim Publikasi LSM Garnas, Sumbar.

Pos terkait