Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Menjadi Penceramah Pengajian Akbar Jumat Kliwon di SMK Mutu Bumi

GAYABEKASI.ID || BUMIAYU BREBES — Ribuan warga persyarikatan hadiri Pengajian Akbar dalam rangka meriahkan Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Bumiayu Periode Muktamar ke-48 di Hanggar SMK Mutu Bumi yang menghadirkan Prof. Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed selaku Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebagai penceramah, Jum’at, (28/7/2023).

Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah dan Aisyiyah Bumiayu Periode Muktamar ke-48 yang merupakan agenda rutin persyarikatan setiap lima tahun sekali resmi dibuka oleh Wakil Ketua PDM Brebes, Ustaz M. Faqih Maftuh, S.Ag., M.Pd pada hari Jum’at Kliwon, 28 Juli 2023 di Hanggar SMK Muhammadiyah Bumiayu.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof.Dr.H.Abdul Mu’ti, M.Ed yang didaulat untuk menjadi penceramah tabligh akbar sangat mengapresiasi terkait pelaksanaan Musyawarah Cabang (Musycab) Muhammadiyah dan Aisyiyah Bumiayu Periode Muktamar ke-48.

“Paduan Suara ibu-ibu hebat Pimpinan cabang Aisyiyah Bumiayu sangat luar biasa semangat dan improvisasinya dalam membawakan lagu, terutama saat menyanyikan lagu Sang Surya, mars Aisyiyah dan Mars Musycab. Syair-syair dalam lagu Mars Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Bumiayu yang tadi kita dengarkan bersama sangat dalam maknanya.

Oleh karena itu, H.Abdul Karim Nagib sebagai pencipta lagu tersebut dan telah viral karena telah digunakan pada musycab di beberapa daerah, maka perlu di beri award sebagai seniman hebat persyarikatan”, ujar Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Bumiayu Periode Muktamar ke-48 yang akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan yang dimulai dengan pembukaan pada hari ini (Jum’at, 28 Juli 2023)

Adalah Musyawarah Cabang rasa Musyda karena tabligh akbar pada hari ini sebagai rangkaian semarak musycab dihadiri ribuan warga yang didahului oleh semarak jalan sehat yang diikuti oleh 11.000 orang dengan hadiah utama 2 unit Sepeda Motor dan doorprize lainnya yang sangat mewah dan menarik.

Pos terkait