Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Menjadi Penceramah Pengajian Akbar Jumat Kliwon di SMK Mutu Bumi

Semoga nantinya keputusan dalam musyawarah cabang dapat menghasilkan pimpinan yang amanah dalam menjalankan program kerja di persyarikatan dengan mengutamakan media musyawarah yang menggembirakan dan menyenangkan”.
Wakil Ketua PDM Brebes, M.Faqih Mahtuh, S.Ag., M.Pd.

Di dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Bumiayu beserta segenap jajarannya yang telah ikut berkontribusi dalam mewujudkan dakwah Muhammadiyah Berkemajuan yang selalu mencerahkan.

Bacaan Lainnya

PCM dan PCA Bumiayu adalah cabang yang sangat luar biasa gerakan dakwah dan amal usahanya, sehingga tidak heran jika Musyawarah Cabangnya pun dilaksanakan selama tiga hari. Mungkin ini musyawarah cabang terpanjang dan terlama dalam pelaksanan musycabnya di Indonesia.

Semoga Musycab kali ini dapat menghasilkan para pimpinan yang dapat terus istiqomah berjuang dalam wadah persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah, sehingga program kerja yang telah diputuskan akan menjadi media ampuh dalam mencerahkan dengan pemberdayaan umat yang maksimal”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed selaku Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang akan tampil menjadi penceramah Tabligh Akbar, Wakil Ketua PDM Brebes (M.Faqih Mahtuh, S.Ag., M.Pd), SekCam Bumiayu (Akhmad Rofi’, S.IP., MM), Forkompincam Bumiayu (Kapolsek Bumiayu: Iptu Kasam dan Danramil Bumiayu: Kapten Arm Jupriadi).

Hadir pula perwakilan dari ormas keagamaan seperti Ketua MWCNU Bumiayu (H.M. Taufik Tohari, SH), Ketua PAC Muslimat Bumiayu (Hj.Farah Effi Sri Winarti) dan Ketua PC LDII Bumiayu (H. Ahmad al-Fajari). Hadir pula anggota DPRD Jawa Tengah (H.Sururul Fuad, Lc, MEI), anggota DPRD Brebes (H.Imam Sairi, S.Pd.I) serta beberapa calon Dewan Perwakilan Rakyat dari PAN, Nasdem, PKS, dan Partai Umat.

Acara pembukaan Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Bumiayu Periode Muktamar ke-48 dan Tabligh Akbar Jum’at Kliwon tersebut ditutup dengan doa oleh Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, KH.Dr.Imam Ad-Daruquthni’, MA.


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait