Daurah I’dad, MPLS dan Fortasi PPM MBS Bumiayu Kenalkan Lingkungan Sekolah Berbasis Kepesantrenan

“Ikutilah Kegiatan Daurah I‘dad, Fortasi dan MPLS ini dengan baik dan secara sungguh-sungguh yang dibarengi rasa ikhlas agar ilmu awal yang didapat dapat segera meresap dan bersemi dalam jiwa raga kalian semua”, lanjut sang Mudir.

Kyai Sutriyono, S.Ag juga menyampaikan, penghargaan kepada para santri baru menjadi peserta terbaik dalam kegiatan Daurah I‘dad, Fortasi dan MPLS. Peserta terbaik tingkat SMP dalam bidang lughoh (Bahasa) adalah Sabily Novanda Marantika (Kelas VII A/Alumni SDN Pangebatan 03 Bantarkawung Brebes) dan Farisa Rakhma Alamin (Kelas VII C/Alumni MI Jamiyatul Khoir Tangerang, Banten).

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk tingkat SMA dalam bidang lughoh (Bahasa) diraih oleh M. Yuan Fakhriza Putra As’adi (Kelas X-1 /Alumni SMP MBS Wanasari Brebes) dan Aldithadina Aulia Alma (Kelas X-2/Alumni SMP MBS Bumiayu).

Sementara Peserta terbaik bidang fiqh adalah Nabila Khansa Rafifa (Kelas VII-C/ Alumni SD Muhammadiyah Pesarean Adiwerna Tegal) dan Ahza Sidqi Garil Baldhi (Kelas VII-B/Alumni SDN 01 Plompong Sirampog Brebes) untuk tingkat SMP.

Sedangkan untuk tingkat SMA diraih oleh M. Rais Isham (Kelas X-1 /Alumni SMP MBS Wanasari Brebes) dan Cahya Lintang Amalia (Kelas X-1 /Alumni SMP MBS Bumiayu Brebes).

Peserta terbaik tingkat SMP dalam bidang Tahsin adalah M. al-Fairuz Zidan (Kelas VII B/Alumni MI Mafatikhul Huda Lebaksiu Tegal) dan Dina Qotrunnada Sugianto (Kelas VII C/Alumni SD Islam Pelangi Tegal). Sedangkan untuk tingkat SMA diraih oleh Fathul Rahmadani Irzi (Kelas X-1 /Alumni SMP MBS Bumiayu Brebes) dan Ranee Fauziyah Yasmin (Kelas X-1 /Alumni SMP MBS Bumiayu Brebes).


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait