BMPS Sumatera Barat Segera di Lantik

Harapan ke depannya Defi Endri, ungkapkan BMPS Sumatera Barat harus bisa mewujudkan sekolah swasta lebih maju, dan bisa bersinergi dengan pemerintah.

Defi Endri yang merupakan ketua Yayasan Bina Insani Nusantara, memberikan contoh, bahwa sekolah yang dibina seperti SMK GENUS Sumbar yang berada di Kota Padang, SMA Praja Nusantara Padang, SMK Genus Bukittingi, SMK Genus Riau, dengan tegas menyampaikan, kunci majunya sekolah swasta adalah bersumber dari Manajemen Kepala Sekolah, disamping dukungan finansial yang cukup.

Bacaan Lainnya

Defi Endri dengan energik menyampaikan hal itu setidaknya bisa ditiru bagi sekolah swasta lain, apa yang sudah dilakukan dalam memajukan sekolah swasta.

Untuk lebih maju sekolah Swasta, Defi Endri juga sampaikan harus punya sikap yang tegas, kerja keras, disiplin, semangat juang, inovatif dan kreatif. Tanpa semua hal di atas, berapapun kita punya finansial yang banyak, fasilitas yang lengkap, maka hasilnya akan NOL.

Di ujung kalimat penutup, Defi Endri, katakan mari kita bergandengan tangan, kita majukan sekolah kita dengan bersama-sama, satu rasa, satu hati, satu karya melalui BMPS.


Pos terkait