Bupati Purbalingga Berikan Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Baru ITBMP dan Resmikan Aula Gedung Muhammadiyah Purbalingga

Berbagai skill siswa pada pra acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB menambah kemeriahan musyda, seperti penampilan Band SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga yang membawakan lagu-lagu religi, Aksi siswa MIM Pengadegan yang membawakan lagu Ana Musyda Neng Purbalingga,

Sambung ayat oleh para siswa SMA Muhammadiyah 1 Purbalingga dan Tari Saman dari Siswa SMK Muhammadiyah Bobotsari serta Paduan Suara IGABA yang menyanyikan lagu Mars Muhammadiyah, Mars Aisyiyah dan Mars Musyda Muhammadiyah dan Aisyiyah periode Muktamar ke-48, tutur Ketua Panlih Musyda, H. Imam Yulianto, S.IP.

Bacaan Lainnya

Kemeriahan juga tampak dari berjejernya berbagai bazar yang berada di lokasi pembukaan dan arena Musyda, dari Toko Buku Gramasurya (BUM PP Muhammadiyah), BTM Perkasa Purbalingga, Penerbit Kamil Pustaka Yogyakarta, MDMC, PaperMu Yogyakarta, SM Corner Purbalingga serta sedekah Gratis dari LAZISMu.

Kegiatan Musyda ini juga disemarakkan oleh pelayanan Ambulan dan Warung Kopi MDMC dan pelayanan kesehatan gratis dari RSU PKU Muhammadiyah Purbalingga, Di samping adanya pengamanan dan pengawalan ketat dari 25 personil Kokam Purbalingga, Jelas Aman Nurkhayanto, S.Ag, M.Pd selaku jubir Panitia Musyda.

Selain Bupati dan suami, nampak hadir pada pembukaan Musyda, Wakil DPRD Purbalingga, Kapolres, Dandim 0702, perwakilan kajari, Danlanud Jenderal Besar Soedirman. Hadir pula tamu undangan lainnya dari PWM dan PWA Jawa Tengah,

Kadindukcapil, Direktur RS PKU, Rektor ITBMP, MUI, Kemenag, IPHI, PCNU, FKUB dan sejumlah Wakil Rakyat seperti Drs.H.Heru Sudjatmoko, M.Si (DPR RI), Drs. H.Amin Maksum (DPRD Jawa Tengah) serta beberapa anggota DPRD Purbalingga.


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait