Bupati Purbalingga Berikan Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Baru ITBMP dan Resmikan Aula Gedung Muhammadiyah Purbalingga

Sementara itu, Wakil Ketua PWM Jawa Tengah, Drs.H.Wahyudi, M.Pd dalam sambutannya berharap Musyda Muhammadiyah tahun ini dapat menghasilkan kepengurusan egaliter, memiliki program kerja yang selaras dan linear dengan program yang telah dicanakan PWM Jawa Tengah dan PP Muhammadiyah.

Sementara itu, Ketua PDM Purbalingga H.Ali Sudarmo, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan Musyda Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Purbalingga ini, terutama kepada Bupati Purbalingga yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan Muhammadiyah yang berdampak bagi eksistensi persyarikatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini menambah keberkahan kepemimpinan PDM Purbalingga yang berwujud berdirinya RSU PKU dan Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Purbalingga (ITBMP).

Pada kesempatan yang sama, Ketua PDA Purbalingga Dra. Hj.Siti Zuharoh mengatakan, Aisiyah akan terus mencetak para calon-calon pemimpin bangsa dan agama yang mampu menggerakkan bangsa untuk memacu kebaikan di semua lini kehidupan melalui masifikasi kader secara merata.

“Dari sinilah sangat dibutuhkan sosok pemimpin yang pinter (penuh kreasi dan inovasi), kober dan bener agar dapat menggerakkan, memotivasi dan mendinamisasikan organisasi Aisyiyah agar semakin eksis, unggul dan didambakan umat,”katanya.

Sebelumnya telah diadakan Apel Kesiapsiagaan di alun-alun Purbalingga yang melipatkan seluruh angkatan muda Muhammadiyah yang terdiri dari Kokam, MDMC, Tapak Suci, HW, Pemuda Muhammadiyah, NA, Pelajar Muhammadiyah dan pegawai yang bekerja di AUM.

Untuk mensemarakkan agenda Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Purbalingga yang akan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (17-18/6/2023) di Gedung Muhammadiyah unyuk Musyda Muhammadiyah dan SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga untuk Musyda Aisyiyah, ungkap Slamet Widodo, M.Pd selaku Ketua Panitia Kegiatan Musyda.

Pos terkait