Bupati Purbalingga Berikan Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Baru ITBMP dan Resmikan Aula Gedung Muhammadiyah Purbalingga

Oleh Karenanya, Pemerintah harus dapat turut serta dalam mensukseskan semua sektor kegiatan yang dicanangkan oleh persyarikatan Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Salah satu komitmen kami adalah pemberian beasiswa bagi calon mahasiswa baru ITBMP. Tadi saya sudah berdiskusi dengan Ketua DPRD dan Tim Anggaran, Pemda pada tahun 2024 akan memberikan beasiswa bagi para generasi penerus untuk melanjutkan pendidikannya di ITBMP.

Bacaan Lainnya

Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat bagi ITBMP supaya ITBMP semakin berkembang pesat sehingga eksistensinya akan ikut mempercepat peningkatan derajat pendidikan di Purbalingga,”paparnya.

Di sela-sela acara pembukaan Musyda ini, juga dilakukan penandatangan prasasti gedung Muhammadiyah oleh Wakil Ketua PWM Jawa Tengah (Drs. H.Wahyudi, M.Pd) dan prasasti aula gedung Muhammadiyah oleh Bupati Purbalingga (Dyah Hayuning Pratiwi, SE, B.Econ, MM)

Serta MOU antara Bupati Purbalingga dengan Rektor ITBMP (Dr. A.P. Rudiyanto, S.Pd, M.Si) yang disaksikan oleh Ketua PDM (H.Ali Sudarmo, S.Pd) dan Ketua PDA Purbalingga (Dra.Hj.Siti Zuharoh) serta Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah (Dr. Hj. Sri Gunarsih, S.H, M.H).

Seusai penandatangan prasasti peresmian aula dan gedung Muhammadiyah serta MOU antara Bupati dengan Rektor ITBMP, dilanjutkan dengan pemberian beasiswa kepada siswa dan mahasiswa berprestasi

Dari LAZISMu Purbalingga serta pemberian penghargaan kepada beberapa PCM atas keaktifannya dalam kegiatan pengajian ahad pon oleh Ketua PDM Purbalingga.

Pos terkait